Tolak KLB Ilegal, DPC Demokrat Buol Datangi Kesbangpol dan KPU

Sekretaris DPC Partai Demokrat Buol, Sadat Alhabsyi menyerahakan dokumen SK Kepengurusan dan AD ART Demokrat di Kantor KPU Buol, Senin 15 Maret 2021. (FOTO : IST)

BUOL, CS – Rentetan tindakan pengambil alihan paksa atau Kudeta Partai Demokrat, yang dilakukan oleh mantan kader, berbuntut pelaksanaan KLB ilegal yang dilaksanakan di Deli Serdang terus menuai reaksi keras dari kader Demokrat pro AHY.

“Atas tindakan indisipliner dan inskonstitusional ini, jajaran Pengurus Partai Demokrat dari Pusat sampai Daerah, mendatangi Kantor Kesbangpol dan KPU setempat,” ucap Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Buol, Sadat Alhabsyi, Senin 15 Maret 2021.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bawaslu Sulteng Terima Berita Acara Hasil Akhir Vermin Peserta Pemilu 2024, Ini Yang Akan dilakukan

Sadat mengatakan, hari ini DPC Partai Demokrat Buol, dibawah pimpinannya mendatangi Kantor Kesbangpol dan KPU setempat, bersama jajaran pengurus DPC, langsung menyerahkan Dokumen SK Kepengurusan dan AD ART Partai Demokrat.

“Kedatangan kami hendak menegaskan DPC Partai Demokrat Buol terpimpin dan solid di bawah Ketua Umum AHY dan Ketua DPD Sulteng, Anwar Hafid. Untuk di Kabupaten Buol, seperti dokumen yang kami serahkan, Ketua DPC adalah Kasmat Ibrahim,” Ujar Sadat.

Kata dia, DPC Demokrat Buol tegas menolak KLB Deli Serdang dan tetap setia dan terpimpin pada Ketua Umum AHY. **

Pos terkait