Reses Nur Dg Rahmatu di Desa Pinotu, Warga Langsung Minta Sound System yang dibawa Rombongan

PARIMO,CS – Dari empat titik, Anggota DPRD Sulteng H Moh Nur Dg Rahmatu mengahkiri kegiatan Reses masa sidang ke II tahun 2021 di Desa Pinotu Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Masyarakat yang hadir dalam pertemuan Reses di desa ini langsung berkonsultasi terkait masalah lahan tambang emas yang belakangan ramai diperbincangkan.

Sedangkan dari kalangan tokoh pemuda, meminta pengadaan seragam seragam olah raga untuk melaksanakan perlombaan-perlombaan saat bulan ramadan nanti.

Namun yang paling menarik adalah ketika ibu-ibu PKK yang hadir dalam pertemuan langsung meminta bantuan perlengkapan sound sistem yang dibawa rombongan Nur Rahmatu dari Palu.

Baca Juga :  Maju dari PKB, Muhammad Hasan Abdurahman Bajamal Optimis Raih 1 Kursi DPR RI

Menurut mereka bantuan ini akan dijadikan sbagai kenang-kenangan.

Desa pertama adalah Desa Lebo Kecamatan Parigi Selatan. Dari desa ini mencuat usulan warga yang meminta bantuan ternak sapi. Sementara ibu rumah tangga berharap adanya bantuan peralatan masak. Sedangkan dari kalangan tokoh agama meminta bantuan masjid.

Dititik kedua Desa Lemusa, warga mengajukan permintaan alat produksi tanaman nilam. Para tokoh agama desa setempat juga meminta bantuan pembangunan mesjid dan gereja.

Kemudian di Desa Ampibabo. Kecamatan Ampibabo. Permohonan pengurus PKK setempat adanya bantuan peralatan masak dan pembangunan kantor PKK. Sedangkan dari kelompok masyarakat nelayan, berharap Nur Rahmatu memfasilitasi bantuan alat tangkap kelengkapan untuk melaut.(Humas).

Baca Juga :  Banyak Penyerobotan Lahan, DPRD Sulteng Hearing BPN dan Polda Sulteng

 

Pos terkait