Alumni Fakum Untad Jabat Ketua PN Lampung Utara

Lusiana Amping.SH.MH

PALU,  CS – Lusiana Amping.SH.MH terus mendulang karir yang gemilang. Alumni Fakultas Hukum (Fakum) Untad Palu, Sulawesi Tengah ini, kini menjabat Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kota Bumi Lampung Utara.

Prestasi yang ia raih itu bukan tak mungkin sudah menjadi kebangaan pribadi dan bagi semua keluarganya. Bahkan rekan seangkatannya semasa kuliah di Fakum Untad Palu, ikut mengapresiasi kesuksesannya.

Tercatat sebagai mahasiswa pada tahun 1994 hingga menyelesaikan program S1 di Fakum Untad Palu, dimata rekan, Lusiana Amping pribadi yang tekun dan tak pernah menyia-nyiakan kesempatan mendalami ilmu.

Baca Juga :  Buka Kejurprov Panjat Tebing, Ketua FPTI Morowali Imbau Junjung Sportivitas

Alhasil berkat dari ketekunannya iapun kini bisa menduduki jabatan yang tersohor, dan yang pastinya, amanah yang dipercayakan  kepadanya akan selalu dipegang dengan sebaik-baiknya.

“Salut buat ibu Lusiana Amping. Tentunya capain yang ibu Lusiana Amping raih ini telah membawa harum nama Untad Palu, termasuk kami rekan seangkatan tahun 1994 Fakum Untad Palu,”ucap Ella Ambo SH salah satu rekan seangkatan Lusiana Amping di Fakum Untad Palu.

Selesai program S1 di Untad Palu,  Lusiana Amping bukanlah orang pertama yang meraih kesuksesan dan terkhusus untuk angkatan tahun 1994 di Fakum Untad, ada beberapa nama lebih dulu mendulang karir gemilang. (MRM)

Pos terkait