Satgas Yonif 512 Bantu Makamkan Masyarakat di Perbatasan Papua

KEEROM, CS Anggota Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY turut serta berpartisipasi membantu masayarakat dalam proses pemakanan Petrus Numbun, warga yang meninggal di Kampung Piyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu 28 April 2021.

Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika di temui di Pos Kotis Distrik Mannem mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian anggota Satgas Yonif 512 kepada masyarakat.

“Tidak hanya mengucapkan belasungkawa, anggota Pos Wembi juga membantu prosesi pemakanan Petrus Numbun hingga selesai” terang Dansatgas.

Baca Juga :  Komisi IV DPR RI Jaring Aspirasi di UPT Pelabuhan Perikanan Wilayah I Sulteng

Petrus Numbun dulunya adalah seorang guru di Sekolah Dasar (SD), berkat pengabdianya yang sudah puluhan tahun, ia diangkat sebagai kepala di SD YPPK di Kampung Wembi.

Robert Numbun (34) keluarga yang berduka mengungkapkan, setelah memasuki usia 60 tahun, Petrus Numbun sering sakit-sakitan hingga meninggal dunia, ia mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Wembi atas kedatangan dan bantuan prosesi pemakaman hingga selesai.

“Bapa selama satu tahun ini sakit-sakitan bang, ya mungkin karena faktor usia yang sudah tua, kami semua selaku keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari abang-abang semua” ucap Robert. **

Pos terkait