Alhamdulillah, Alumni Ponpes Alkhairaat ini Harumkan Nama Gorontalo di Kejuaraan Da’i Polisi Nasional

Anggota Polisi asal Gorontalo, Iptu Moh. Atmal Fauzi meraih juara pertama di ajang Da’i Polisi tingkat Nasional tahun 2021. (FOTO : IST)

JAKARTA, CS  – Anggota Polisi asal Gorontalo, Iptu Moh. Atmal Fauzi meraih juara pertama di ajang Da’i Polisi tingkat Nasional tahun 2021.

Alumni Pondok Pesantren Alkhairaat Pusat Palu ini, kini menjabat Kapolsek Tapa, Polres Bolango, Provinsi Gorontalo itu terpilih  sebagai Da’i terbaik, setelah sebelumnya bersaing dengan 504 anggota polisi  hasil seleksi dari daerah masing-masing.

Di jajaran 10 besar, Iptu Atmal bersaing dengan perwakilan Polres Pasangkayu, Polres Kebumen, Polres Pagar Alam, Polres Bone, Polres Kuansing, Polda Sulsel, Polres Bone, Polres Tanggerang dan Polres Kotamobagu.

Baca Juga :  Masyarakat Mampu Diharap Kontribusi Vaksinasi Mandiri

Dalam sesi penganugerahan yang disiarkan live oleh TVRI, Selasa 4 Mei 2021 malam, Ustad Atmal mengaku bersyukur dan bangga, karena mendapat hadiah berupa Ongkos Naik Haji (ONH) dan Umroh.

Lomba Da’I Polisi yang diselenggarakan Mabes Polri itu, mengangkat tema Islam dan Kamtibmas, Nasionalisme, Kebangsaan, Kemasyarakatan sera Kebhinekaan.  **

Pos terkait