Fraksi Gerindra DPRD Sulteng Bagi Paket Bantuan ke Pamdal Sekretariat

SULTENG,CS – Fraksi Gerindra DPRD Sulteng tahun ini kembali berbagi berkah Ramadan. Kali ini fraksi berbagi paket bantuan sembako kepada petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di lingkungan Sekretariat DPRD Sulteng.

Penyerahan paket bantuan dilakukan Senin 10 Mei 2021 di ruang rapat Fraksi Gerindra DPRD Sulteng. Dua Anggota Fraksi, yakni, Alimudian Pa’ada bersama Hj Winiar H Lamakarate berkesempatan menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Alimudin Pa’ada mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian Gerindra bagi masyarakat yang saat ini hampir disemua tingkatan mengalami penurunan pendapatan.

“Salam hormat dari pak Prabowo dan Pak Longki Djanggola. Kami sangat peduli masyarakat. Termasu Pamdal kita di Sekretariat DPRD Sulteng ini,”kata Alimudian usai penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Pembangunan Jembatan IV Palu Dimulai

Sebelumnya pihak Gerindra Sulteng jelasnya juga telah melakukan pembagian takjil kepada masyarakat. Hal itupun dilakukan sejumlah DPC Gerindra kabupaten dan kota.

Paket bingkisan berisi antara lain beras, gula, susu kaleng dan minuman botol diberikan kepada sedikitnya 41 Pamdal Sekretariat DPRD Sulteng.

Aimuddin Pa’ada mengatakan, paket bingkisan jelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah ini merupakan urunan dari jajaran fraksinya yang merupakan.

Menurutnya hal ini juga menjadi amanat langsung Ketua umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sulteng H Longki Djanggola.

Baca Juga :  Pelapasan Satgas Yonif 711 Rakasatama ke Papua Nugini, Ini Pesan Wali Kota Palu

Bantuan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian Gerindra kepada Pamdal yang juga merupakan keluarga besar DPRD Sulteng. Yang mungkin kata Alimudin memang butuh sentuhan meski hanya berbentuk bingkisan yang nilainya tak seberapa.

“Pamdal ini merupakan ujung tombak keamanan lingkungan kita, dan kami dari fraksi Gerindra ingin berbagi dengan mereka, ” kata Alimuddin yang juga Ketua Komisi IV ini.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga Pamdal, terutama dalam merayakan lebaran Idul Fitri yang dalam suasana prihatin karena masih dibayangi bayangi Covid 19 yang telah melemahkan ekonomi dan kehidupan masyarakat secara luas.(**TIM)

Pos terkait