Meriahkan Hari Anti Narkoba, BNNK Morowali Gelar Pertandingan Olah Raga dan Sunatan Massal

Suasana sunatan massal yang dilaksanakan BNNK Morowali, Kamis 17 Juni 2021. (FOTO : Channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS –  Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), melaksanakan sunatan massal.  yang diikuti 100 orang anak.

Sub Koordinator P2M BNNK Morowali, Irwan Nunu menjelaskan, untuk menyampaikan ke masyarakat adanya kegiatan tersebut. Maka BNNK Morowali mengumumkannya melalui sarana media sosial.

“Kegiatan ini dilaksanakan satu hari saja. Pesertanya berjumlah 100 orang, semuanya berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Morowali,” terang Irwan saat kegiatan Sunatan Massal, Kamis 17 Juni 2021.

Irwan menyampaikan, masih dalam rangka memerihakan HANI, sebelumnya pihaknya juga telah melaksanakan pertandingan bola volly  khusus untuk usia 21 tahun dan bulu tangkis, diperuntukan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta instansi vertikal.

Baca Juga :  Polres Tolitoli Berkolaborasi HMI Distribusi Bansos HUT RI-76

“Perlu diketahui sesudah ini, BNNK Morowali juga akan melakukan pencanangan Desa Bersih Narkoba (Bersinar). Pencanangannya akan dilakukan bapak Bupati Morowali,” katanya.

Diutarakannya, sebelum kegiatan diselenggarakan, BNNK Morowali menerima saran masyarakat. Inti dari saran itu, berharap agar aksi kegiatan dapat menyentuh masyarakat.

“Jadi memang kegiatan kami bersentuhan kemasyarakat,” sebutnya.

Sunatan massal dilakukan di Ruangan  Kantor BNNK Morowali, ditinjau oleh Kepala BNNK Morowali, Kadis Kesehatan dan direktur rumah sakit. Tim medis yang dilibatkan, dari Puskesmas, Rumah Sakit dan medis BNNK Morowali. (MRM)

Pos terkait