Abdurahim Nasar Al-Amri Tunaikan Janji Politik, Bangun Fasilitas MCK di Dusun Wana

Anggota DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri saat berkunjung di Dusun Wana, Desa Kalora bersama rombongan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Palu, Senin 21 Juni 2021. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri tunaikan janji politik, membangun fasilitas Mandi, Cuci, dan Kakus (MCK) yang layak, kepada warga di Dusun Wana, Desa Kalora, Kecamatan Palu Barat.

“Alhamdulillah, berkat upaya kami mengawal program ini,  dalam waktu beberapa hari kedepan MCK yang layak akan dibangun oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Palu di Dusun Wana,” ucap Abdurahim Nasar Al-Amri, di Palu, Senin 21 Juni 2021.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, daerah tersebut menjadi perhatian serius untuk diperjuangkannya. Karena sejauh ini warga tersebut termarjinal, yang letak geografisnya berada di daerah pegunungan dengan medan yang sulit, dan sangat membutuhan sentuhan program-program pemerintah. Karena sejauh ini warga di daerah itu hanya memanfaatkan hutan untuk membuang air.

Baca Juga :  Pengetatan PPKM, Apel Pagi Lingkup Pemkot Palu ditiadakan

“Setelah berjuang di DPRD untuk menwujudkan aspirasi warga Dusun Wana,. Akhirnya, Senin 21 Juni 2021, saya bersama rombongan dari Dinas Permukiman Kota Palu berkunjung ke desa tersebut, untuk mempersiapkan pembangunan MCK.  Jadi ada enam MCK yang akan direhab, tiga akan dibuatkan yang baru, selain itu warga Dusun Wana juga akan dibuatkan tempat pencucian baju,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Wim itu berharap, dengan terealisasinya aspirasi tersebut, warga Wana bisa hidup dengan layak dan tidak lagi melakukan aktivitas BAB di hutan, karena tidak lama lagi warga di dapilnya tersebut akan memiliki MCK yang layak. **

Pos terkait