Lawan Incumbent di Pilkades Bahomakmur, Ini Visi Prioritas Sunarso

Cakades Bahomakmur, Sunarso (FOTO : Channelsulawesi.d)

 

MOROWALI, CS – Calon Kepala Desa (Cakades) Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Sunarso, berkomitmen menyelenggarkan sistem Pemerintahan desa yang berkualitas.

Bukan hanya itu, dia juga mengaku akan mengangkat aparatur pemerintah desa yang selalu menanamkan kedisiplinan dalam segala urusan pekerjaan dan perangkat desa yang siap melayani, bukan sebaliknya hanya untuk dilayani.

“Ketika sudah menjadi Kades, porsi untuk masuk kedalam struktur pemerintahan desa nantinya, saya akan memakai orang-orang yang berkarakter pekerja, tulus dan ikhlas setiap saat melayani dan selalu berpikir ada solusi jika ada kesulitan desa maupun masyarakat. Memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan kentetuan sehingga yang menerima pelayanan tidak merasa terbebani dan keperluannya bisa terpenuhi,” terangnya Sunarso, di Bahomakmur, Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga :  Proyek PT Vale Blok Bahodopi Dimulai, Menko Berharap 2,5 Tahun Selesai

Bagi dia, berkualitas dengan tidaknya pemerintahan desa, salah satunya tidak lepas dari penilaian masyarakat soal sejauh mana pola-pola kegiatan dan kinerja yang sudah dan akan dilakukan oleh Pemerintah desa nantinya.

“Disisi lain, saya juga akan meminta seluruh perangkat itu nantinya untuk transparan dalam hal tata kelola urusan desa. Berikutnya, jika ada masalah agar di tempuh cara musyawarah mufakat untuk menyelesaikannya,”sebutnya.

Kata dia, pembangunan Desa Bahomakmur yang lebih baik lagi kedepannya, memang dibutuhkan semangat dan kemauan kerja yang ditopang dengan sebuah dukungan dan support dari semua pihak.

Baca Juga :  Michael Watimena Ketua DPP, Ketua DPC IMDI Donggala Siap Konsolidasi

“Kades juga hanya manusia biasa dan sudah pasti punya kekurangan. Olenya itu ketika menjadi Kades, maka sayapun akan merangkul, menerima saran dan masukan dari masyarakat. Tujuannya, untuk membantu tugas kami pemerintah desa membangun Bahomakmur secara berkesinambungan,” tandas Sunarso.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sendiri dalam jadwalnya akan digelar pada 21 Agustus mendatang. Bahomakmur melaksanakan Pilkades karena masa jabatan Kades lama, sudah akan segera berakhir, sekaligus akan maju kembali sebagai incambent pada Pilkades. (MRM)

Pos terkait