Nelayan NasDem Morowali Terima Bantuan Perahu

MOROWALI, CS – Plt Ketua DPD Partai NasDem Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Najamudin menyerahkan perahu fiber ke Nelayan NasDem, di area galangan Kapal Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Morowali.

“Sesungguhnya bukan semata-mata hanya perahu saja. Tetapi, masih cukup banyak program yang disediakan Partai Nasdem untuk menunjang kebutuhan Nelayan kita,”ucap H Najamudin saat penyerahan perahu, Rabu, 7 Juli 2021.

Dijelaskannya, Pemda Morowali dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Taslim- H Najmudin (Tahajud), mencatat sudah menyalurkan ratusan unit perahu fiber ke Nelayan NasDem.

Baca Juga :  Karang Taruna se Kota Palu Salurkan Bantuan di Desa Rogo, Sigi

“Sebelumnnya sudah ada 800 unit lebih perahu fiber yang sudah kita serahkan ke Nelayan,”sebutnya.

Dikatakannya, Nelayan NasDem bisa memperoleh program lainnya seperti bantuan perumahan dan listrik. Bahkan untuk jaminan keselamatan bagi Nelayan, Pemda Morowali akan menyiapkan asuransinya.

“Untuk program asuransi jiwa itu, Pemda Morowali merencanakan tahun 2022 mendatang Nelayan didaerah kita, sudah akan di asuransikan,”sebutnya.

Seperti diketahui adapun jumlah perahu fiber yang diserahkan oleh H Najamudin sebanyak 11 unit dengan rincian 8 unit ke Nelayan Desa Bahontobungku, 2 unit Desa Nambo dan 1 unit Desa Bualimau.(MRM)

Pos terkait