Andi Agtas Foundation Salurkan Multivitamin Ke Petugas DPKP Palu

PALU,CS – Andi Agtas Foundation menyerahkan paket bantuan multivitamin kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palu, Selasa 14 September 2021 di Kantor DPKP Palu.

Paket bantuan multivitamin diserahkan langsung Ketua Umum Andi Agtas Foundation, Andi Juanda Agtas dan diterima Kepala DPKP Palu, Sudaryano Lamangkona.

Paket bantuan tersebut jelas Andi Juanda Agtas, secara umum disalurkan ke seluruh wilayah Sulteng.

Bantuan multivitamin ini menjadi salahsatu upaya pemerintah mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Bantuan pada umumnya ke wilayah Sulteng dan khususnya di Kota Palu.
Dimasa pendemi ini kami juga ingin memberi kontribusi,”kata Andi Juanda.

Baca Juga :  Upacara HUT Ke-76 RI di Kota Palu, Walikota Apresiasi Tim Soekarno

Ia berharap, semoga dengan kontribusi demikian, masyarakat Kota Palu bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Dalam rangka ikut membantu agar masyarakat Kota Palu bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pendemi ini,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala DPKP Palu, Sudaryano Lamangkona menjelaskan, instansi yang ia pimpin  mempunyai tugas pelayanan langsung ke masyarakat. Artinya dalam proses pelayanan tersebut, personil DPKP perlu terus dalam kondisi prima.

“Terimakasih atas bantuan yang benar-benar bermanfaat ini, khusus bagi personil kami dalam menjaga  stamina. Kualitas kesehatan personil harus selalu terjaga,”kata Ano, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Wali Kota Palu dipastikan Jadi Narasumber di Pengkaderan HMI Sulteng 2023

Atas perhatian Andi Agtas Foundation ini,  ia berharap lembaga tersebut nantinya bisa  menjadi lembaga yang memberi manfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada Pak Supratman Andi Agtas. Semoga upaya yang sudah dilakukan senantiasa mendapat berkah,”pungkasnya (TIM).

Pos terkait