Fahmi Balcher Pimpin HPN Sulteng, Ini Komitmennya

Fahmi Balcher serahkan SK Pengurus HPN Sulteng kepada Dewan Kemormatan HPN Sulteng H. Ahmad M Ali. (FOTO: IST)

SULTENG, CS – Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN) Sulteng, berkomitmen akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan dan penguatan ekonomi keumatan di daerah ini.

Fokus HPN akan mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) di bidang, pertanian, dan kelautan. Serta mendorong pengembangan ekonomi berbasis pesantren dan industri pedesaan.

“Sektor UMKM, pertanian, kelautan dan mendorong pengembangan Ekonomi berbasis Pesantren dan industri pedesaan” ungkap Ketua HPN Sulteng, Fahmi Nadjib Balcher, Selasa 14 September 2021.

Fahmi menambahkan, pihaknya juga akan mempersiapkan pelantikan sekaligus Rapat kerja wilayah (Rakerwil), dengan target untuk menyusun program-program strategis 5 tahun mendatang. Selain itu, pihaknya akan membentuk pengurus cabang di 13 kabupaten/kota.

Baca Juga :  Nilam: Progam OPD Perempuan Belum Sentuh Kepentingan Perempuan

“Pembentukan Pimpinan Cabang HPN di 13 kabupaten/kota se-Sulteng.  Dan menyusun program ekonomi bisnis dan kewirausahaan,” akunya.

Selain itu, HKN juga akan mengajak para pelaku usaha dari seluruh sektor ekonomi, khususnya warga NU Sulteng. Harapanya dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi gubernur dapat terwujud .

“Semoga semua harapan dan niat ikhlas kita ke depan mendapat ridha dan keberkahan dari Allah,” tutupnya. **

Pos terkait