Maju Pilkades Bohodopi, Bakri Dorong Budaya Gotong Royong

Calon Kades Bahodopi, Bakri, S.Sos. (FOTO : IST)

MOROWALI, CS – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Bahodopi, Kabupaten Morowali,  waktu dekat akan dihelat.

Dari lima bakal calon yang akan berkontestasi, Bakri, S.Sos adalah bakal calon yang digadang-gadang sebagai calon terkuat dalam bursa itu. Pasalnya, Bakri merupakan representasi anak muda dan memiliki visi dan misi yang berbeda.

Ditemui dikediamannya, Basri mengaku optimis mendapat dukungan mayoritas dari warganya.

“Semua calon, pasti memiliki rasa optimis. Soal optimis, iya saya optimis. Dan, bagi saya menang di Pilkades adalah amanah,” terang Basri, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga :  Seluruh Fraksi di DPRD Sigi Setujui Dua Raperda Usulan Pemkab

Meski demikian, Bakri mengaku, sejauh ini telah melakukan pemetaan, dan telah mengetahui letak kantong suara yang bisa memberikan dukungan kepadanya.

Dikatakannya, untuk meraih simpati kepada pemilih setiap calon didukung dengan visi-misi. Tetapi tidak kalah penting dukungan doa keluarga, sahabat dan masyarakat pada umumnya.

Untuk menarik simpati masyarakat, Bakri mengaku mengangkat isu mendorong budaya gotong royong dalam membangun desa yang lebih maju, aman, sejahtera, religius dan bersih.

“Saya mengusung satu visi, dipadukan dengan 15 poin misi yang akan menjadi acuan rencana program kerja aparat pemerintahan Desa Bahodopi,” terangnya.

Baca Juga :  Hari Kedua Ramadhan, Al-Qur'an Institute Berbagi Paket Buka Puasa di Panti Asuhan

Dipenghujung, Bakri mengajak seluruh calon untuk bersama-sama tetap menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemilihan yang demokratis.

“Menang kalah dalam satu pesta demokrasi itu biasa. Yang menang Alhamdulillah, yang kalah jangan kecewa, mari kita sama-sama bergandengan tangan dengan Kades terpilih nanti untuk membangun desa,” ajaknya menutup. (MRM)

Pos terkait