Joppy A Kekung Masih Gunakan Pola Door to Door di Reses Cawu II

PALU,CS – Reses Catur Wulan II tahun 2021 Pimpinan dan Anggota DPRD Palu masih menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Palu Joppy Alvi Kekung kembali menggunakan pola door to door dalam kegiatan Resesnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Palu Selatan-Tatanga.

Reses ia mulai Rabu 22 September 2021 yang dipusatkan di Kelurahan Bayoge dan Petobo. Seperti biasanya, Reses dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga dengan berjalan. Lalu membagikan lembaran untuk menjadi wadah aspirasi.

Sekaligus membagikan paket Sembako sebagai pengganti biaya konsumsi dalam pertemuan Reses.

Baca Juga :  Pemkot Palu Harus Legowo Jika Kasus Stunting Tidak Menurun

Joppi mengaku tidak mempermasalahkan pola tersebut apalagi saat ini memang masih dalam situasi pendemi Covid-19. Menurutnya, tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat harus tetap berjalan ditengah Pandemi Covid-19.

“Kita saling menjaga, jangan hanya karena ingin menggugurkan kewajiban reses, lantas ada yang terpapar Covid,”katanya.

Selain itu, Joppi juga menerapkan konsep dialog tatap muka disetiap rumah yang dia kunjungi. Hal itu menurutnya jauh lebih efektif dalam mendengarkan aspirasi masyarakat.

Adapun sejumlah aspirasi yang mencuat diantaranya menyangkut minimnya penerangan lampu jalan, perbaikan infrastruktur serta terkait program pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :  Wali Kota Palu Ajak Pengurus Masjid Ikut Vaksinasi

Seperti minimnya lampu penerangan jalan umum di Jalan Tangkasi Palu.(**).

Pos terkait