Bunda PAUD- TP PKK Kelurahan se Kecamatan Palsel Dikukuhkan

Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita dalam pengukuhan TP-PKK dan Bunda PAUD  Kelurahan SE Kecamatan Palu Selatan, Kamis 21 Oktober 2021 di Kantor Camat Palu Selatan (Humas Pemkot Palu)

PALU,CS – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu Diah Puspita mengukuhkan pengurus TP-PKK dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat kelurahan se Kecamatan Palu Selatan (Palsel) resmi dikukuhkan, Kamis 21 Oktober 2021 di Aula Kantor Kecamatan Palsel.

Diah Puspita yang juga merupakan Bunda PAUD Kota Palu dalam kesempatan itu menekankan sejumlah hal terkait program kerja Bunda PAUD dimasa mendatang.

“Diharapkan program PAUD mampu dikembangkan lagi agar program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,”kata Diah Puspita dalam  arahannya.

Baca Juga :  DPRD Palu Setujui Pembahasan Ranperda LPJ Pelaksanaan APBD Tahun 2020

Iapun berharap kedepan anak usia dini di Kota Palu dapat mengikuti jenjang pendidikan PAUD secara optimal. Karena hal itu sudah menjadi tugas bersama khususnya bunda PAUD di kecamatan dan kelurahan agar memantau tumbuh dan kembang anak.

“Selamat bekerja bunda PAUD yang baru dikukuhkan. Semoga dapat bekerja dengan baik dan menjalin kerjasama dengan para tenaga pendidik dan kependidikan anak usia dini Indonesia,”sebutnya.

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan Palsel adalah Nurina Reistafia yang juga selaku Bunda PAUD untuk periode 2021-2022. (**).

Pos terkait