Wali Kota Palu Raih Penghargaan dari iNews

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid (kedua dari kanan) saat menerima penghargaan Indonesia Award 2021, Rabu 24 November 2021. (FOTO : IST)

JAKARTA, CS – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid  mendapat penghargaan dalam Indonesia Award 2021,  dengan kategori apresiasi ‘Resident Administration System. Penganugerahan itu dilaksanakan di Jakarta, Rabu 24 November 2021.

Indonesia Awards merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh iNews,  untuk memberikan apresiasi tinggi kepada para pemimpin daerah, nasional, dan lembaga di Indonesia.

Atas hal tersebut, Wali Kota Palu mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini merupakan hasil kerja keras dari semua ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu, sehingga mendapat perhatian dari iNews.

Baca Juga :  Untuk Kemandirian, Pemkot Siap Beri Modal Usaha Para Lulusan Sarjana

Menurutnya, Pemerintah Kota Palu belakangan ini terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan, agar lebih cepat dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah pelayanan yang tadinya dirasa masyarakat itu begitupun sulit, dengan sistem yang kami lakukan, semua bisa lebih cepat,” ucap Walikota saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Ia mengungkapkan, pemberian apresiasi kepada pemerintah daerah, pastinya akan memotivasi untuk semakin berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi yang besar.

“Bagi kami Pemerintah Kota Palu, penghargaan bukan menjadi tujuan. Tetapi kami menyadari bahwa pemerintah hari ini adalah pelayan masyarakat. Sehingga bagaimana kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. **

Pos terkait