Sertijab, Camat Mantikulore Harap Pejabat Saling Berkoordinasi

PALU,CS – Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Pemerintah Kecamatan Mantikulore Kota Palu berlangsung sederhana, Selasa 8 Februari 2022 di Kantor Camat Mantikulore.

Pejabat yang melakukan Sertijab tersebut antara lain Sekretaris Kecamatan Mantikulore yakni dari pejabat lama Dwi Yanoeardi kepada Sari Marwah

Bacaan Lainnya

Lurah Talise yakni dari Sahlin kepada Saleh Rusdin. Lurah Tanamodindi dari Darwin kepada Hamdan. Kemudian Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Kelurahan Kawatuna yakni dari Saleh Rusdin kepada Mita Niaresvi  Pazela.

Lalu Sekretaris Kelurahan Talise dari Haeriyanti kepada Aksad H Hi Wahid serta Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Tanamodindi dari Hamdan kepada Masyitha Hakim

Penandatanganan berita acara Setijab dihadiri langsung Camat Mantikulore, Ridwan Mustafa.

Dalam sambutannya, Ridwan Mustafa mengatakan, sebagai seorang PNS harus siap dengan adanya mutasi jabatan tersebut. Karena tak PNS  yang akan selamanya ditempatkan  dalam satu jabatan.

Karena menurutnya, tugas pokok dan fungsi PNS pada dasarnya sama. Yakni untuk mendukung program dan visi misi setiap periode pemerintahan.

Ia berharap, pejabat lurah yang baru dilingkungan Kecamatan Mantikulore bisa tetap membangun koordinasi secara baik dengan lurah lainnya di kecamatan setempat dan membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas.

“Pekerjaan lurah banyak menyita waktu. Namun lurah baru kita ini umumnya sudah faham karena sudah lama dalam wilayah Mantikulore,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan berterima kasih atas kerjasama semua pihak yang selama ini terjalin dengan baik.

“Jalinan silaturahmi harus tetap kita jaga dengan baik. Mari saling memberi informasi berkaitan tugas-tugas kita kedepan,”pungkasnya (TIM).

Pos terkait