Jabatan Sekwan DPRD Sulteng diserahkan ke Wahid Irawan

SULTENG,CS –Jabatan Sekretaris Dewan ( Sekwan) DPRD  Sulteng  berikut aset asetnya diserah terimakan dari Hj Tuty Zarfiana kepada Wahid Irawan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD Sulteng, Senin 14 Februari 2022 di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng.

Tuty Zarfiana yang sebelumnya menjabat Sekwan Sulteng dipindah tugaskan dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Sulteng.

Lalu berdasarkan Surat Perintah Gubernur Sulteng No 821.29/34/BKD Tanggal 7 Februari 2022, menunjuk
Kepala Bagian Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Sulteng l, Wahid Irawan sebagai Plt Sekwan DPRD Sulteng.

Baca Juga :  Sosman Perda Katahanan Keluarga, Muharram Nurdin Libatkan Banyak Perempuan

Sertijab dilaksanakan bersama dengan 19 pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya.

Prosesi Sertijab dan penandatangan berita acara penyerahan dipimpin Penjabat Sekprov Sulteng  Ir H Moh  Faizal Mang  mewakili Gubernur Sulteng.

Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dalam sambutannya mengatakan,  acara Sertijab ini adalah merupakan tindak lanjut  dari hasil pelantikan pejabat pimpinan tinggi yang telah dilakukan sebelumnya. Juga sebagai syarat administrasi dalam  pengalihan taggung jawab  dan  wewenang  dari pejabat lama ke pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berterimakasih dan mengapresiasi  para pejabat  atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjalankan tugas kedinasan di tempat lama.

Baca Juga :  Pimpinan DPO Poso Tewas di Parimo

Setelah membacakan sambutan gubernut, Pj  Sekprov Sulteng juga  menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera memasukan nama pejabat  Pengguna Anggaran ( PA)  agar proses  administrasi keuangan di instansi masing masing segera berjalan.(***).

Pos terkait