Sewa Jaringan Internet 2022, Pemkab Pasangkayu Teken MoU dengan PT Telkom

Suasana penandatanganan MoU antara Pemkab Pasangkayu dengan PT Telkom, di Salah Satu Hotel di Kota Makassar, Senin 14 Februari 2022. (FOTO : dok Diskominfopers)

MAKASSAR, CS – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopers) bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menandatangi  kesepakatan bersama dalam naskah Memorandum of Understanding (MoU). Kerjasama terkait  kontrak berlangganan sewa jaringan internet Tahun Anggaran 2022, di Salah Satu Hotel di Kota Makassar, Selasa 15 Februari 2022

MoU itu ditandatangani langsung oleh Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa yang didampingi Kepala Diskominfopers, dan pihak Telkom diwakili General Manager (GM) Telkom, Sriwidodo, yang didampingi Oleh OSM Reg Entrenprise, Government dan Business Service Telkom Regional 7, Feronika.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu,Bupati Pasangkayu menyampaikan, penandatanganan MoU itu adalah bentuk komitmen Pemkab Pasangkayu untuk peningkatan pembangunan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Pasangkayu.

Karena menurut Bupati, peningkatan bidang teknologi merupakan suatu keharusan untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas SDM, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pasangkayu.

Foto bersama usai penandatanganan MoU, di Salah Satu Hotel di Kota Makassar, Selasa 15 Februari 2022. (FOTO : dok Diskominfopers)

Karena kata Bupati, pada hakikatnya pembangunan Smartcity, Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dan Satu Data, menjadi hal sangat penting sejalan dengan Misi Kabupaten Pasangkayu, dengan menyelenggarakan pemerintahan yang profesional.

“Pesatnya perkembangan teknologi, akses jaringan dan teknologi yang berbasis internet di Pasangkayu menjadikan kita harus bekerja sama dengan Telkom Indonesia, untuk dapat menyediakan layanan Internet,” terangnya.

Bupati menambahkan, dengan kerjasama yang telah dibangun, diharapkan dapat berjalan baik, dan semoga nantinya pemanfaatan teknologi informasi dapat dioptimalkan untuk pelayanan masyarakat.

Turut hadi dalam penandatanganan MoU itu, diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pasangkayu, Dr. Badaruddin. Asisten II Bidang Perekonomian dan  Pembangunan, Imran Makmur. Kepala BKDD, Andi Baso. Kepala Bagian Kerjasama, Abd. Kahar. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Moh. ASIS. Kepala Bagian Pemerintahan, Muh. Abduh, beserta jajaran Telkom. **

Pos terkait