Orientasi Muskerwil Perindo Sulteng, Yusuf Lakaseng : Hary Tanosoedibjo Siap All Out Pemilu 2024

SULTENG, CS – Perindo memiliki cita-cita menjadi Partai yang besar kedepan. Ketua umum (Ketum), Hary Tanoesoedibjo menyatakan kesiapan untuk All Out menghadapi Pemilu 2024.

“Itu yang bikin kita semangat. Saya mengimbau kepada seluruh kader bekerja sama membesarkan partai,” Ucap Ketua OKK DPP Perindo, Yusuf Lakaseng, saat memberikan materi pada Orientasi Muskerwil Perindo Sulteng di Salah satu Hotel di Kota Palu, Sabtu 19 Maret 2022.

Yusuf Lakaseng mengatakan, untuk bisa lolos Pemilu 2024, tahapan yang akan dihadapi Perindo dalam waktu dekat ini yakni, verifikasi Parpol dan struktur partai. Maka kata dia, seluruh kader harus Kompak, dan Anggota DPRD harus kompak dan mengenyampingkan perbedaan agar proses verifikasi berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Daftar ke KPU, 65 Persen Bacaleg Demokrat Palu Kaum Milenial

Aktivis asal Sulteng ini optimis, Perindo bisa menjadi partai besar, karena memiliki sejumlah perangkat yang tidak dimiliki partai lain.Salah satunya, kata dia, iklan Perindo selalu muncul di TV.
Yusuf Lakaseng optimis, dengan jaringan media yang luas, popularitas Perindo bisa terus naik.

“Berdasarkan survey Litbang Kompas, survey Perindo selalu naik. Kita harus optimis, Insya Allah kalau cuma 5 Persen bisa kita raih di tahun 2024,” katanya.

Hanya saja, Yusuf Lakaseng mengingatkan agar pengurus di daerah harus mandiri, dan tidak hanya mengandalkan kekuatan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo semata.

Baca Juga :  RSUD Undata Sulteng Target Layani Operasi Bedah Jantung

Menurut Yusuf Lakaseng, syarat menjadi partai yang besar dan menjadi pemenang Pemilu adalah struktur partai haris kuat.

Olehnya, dia mengingatkan agar anggota DPRD membantu pengurus partai untuk memperbanyak anggota.

“Mari kita fokus untuk lolos verifikasi. Mari kita perkuat solidaritas antara pengurus dan anggota DPRD, kesampingkan perbedaan dan tonjolkan persamaan,” katanya.

Kegiatan Muskerwil Perindo Sulteng dihadiri oleh Ketum Hary Tanoesoedibjo secara daring, serta dihadiri langsung oleh sekjen Ahmad Rofiq, Waketum Boyke Novrizon, Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, Assisten II Setdaprov Sulteng, Rudi Dewanto serta perwakilan DPD Perindo se Sulteng. **

Pos terkait