Ke Mamboro Barat, Wali Kota Kongkritkan Informasi Yang Tidak Utuh 

PALU,CS – Selain di Kelurahan Talise Walangguni, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid juga mengagendakan kunjungan rutinnya di Kelurahan Mamboro Barat Kecamatan Palu Utara, Minggu 20 Maret 2022.

Di kelurahan ini wali kota juga menampung sejumlah aspirasi yang dikemukakan warga setempat. Termasuk menjadi wadah untuk meluruskan segala informasi yang tidak utuh kepada masyarakat berkaitan program dan kebijakan yang dilaksanakan Pemkot Palu.

Wali Kota Hadi mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahim dengan masyarakat Kelurahan Mamboro Barat setelah beberapa pekan di hari Sabtu dan Minggu melakukan kunjungan di kelurahan lain.

Baca Juga :  Satgas K5 Birsel Awasi Kegiatan Homestay Mopore Palu, Ada Apa?

“Alhamdulillah hari ini saya bersama para perangkat OPD dapat diterima untuk bersilaturahim dengan kita,” ujarnya.

Ia mengatakan pertemuan tersebut merupakan agenda rutin dari Pemerintah Kota Palu berkunjung ke kelurahan-kelurahan untuk bertemu dengan para tokoh masyarakat.

Selain silaturahim, katanya kegiatan ini juga untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan maupun hal-hal yang mungkin terlewatkan oleh pemerintah.

“Ini sangat penting dilakukan. Karena dengan pertemuan ini kita dapat mengidenfitikasi langsung di lapangan. Tidak hanya mendengarkan laporan,” katanya.

Pertemuan ini juga sekaligus menjadi kesempatan bersama buat Pemerintah Kota Palu dan masyarakat untuk mendapatkan informasi.

Baca Juga :  Ketua FKUB Sulteng Pimpin Pemuda Non Muslim Berbagi Takjil di Palu

“Sekaligus juga pemerintah bisa memberikan penjelasan berupa informasi-informasi yang mungkin saja diterima masyarakat tidak utuh,” tambahnya.

Hasil dari pertemuan ini akan dicatat dan dirapatkan kemudian OPD diberi kesempatan membuat rencana aksi atas aduan masyarakat tersebut. Sehingga rencana tersebut tidak hanya menjadi catatan namun dapat diwujudkan.(***).

 

 

Pos terkait