Rotaryan Temui Wali Kota Palu. Siapa Mereka?

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan spesial dari pengurus Rotary Indonesia Cindy Bachtiar, Senin 21 Maret 2022 di ruang kerjanya.

Rombongan pengurus antara lain dr Ellen, Una, dr Suci, dr Mauren dan dr Hendrik.Agenda pertemuan penyampaian program Rotary di wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Kunjungan Rotary Indonesia Districk 3420 untuk memperkenalkan rotary Indonesia serta 7 program bidang pengabdian masyarakat dan perdamaian dunia.

Secara umum, Cindy Bachtiar menjelaskan bahwa Rotary International atau biasanya dikenal sebagai Rotary Club adalah sebuah Club yang tersebar diseluruh dunia.

Baca Juga :  SPAM Regional Palu Masuk Perencanaan Teknis

Anggota Rotary Club dipanggil Rotarian dan adalah para pemimpin bisnis dan profesional yang memberikan jasa kemanusiaan, mendorong adanya standar etika yang tinggi dalam setiap kegiatan sukarela, dan membantu membangun kebersamaan dan kedamaian di dunia.

Dengan motto adalah “Service above Self” Mementingkan Kegiatan Saling Membantu daripada Kepentingan Diri Sendiri.

Jadi seperti itulah gambaran umum yang ingin juga dilaksanakan di wilayah Kota Palu dengan mengedepankan misi kemanusiaan dan kebersamaan.

Wali Kota Palu, menyampaikan selamat datang dan apresiasi kepada para pengurus Rotary Indonesia yang menyempatkan waktu ke Kota Palu dengan segala komitmen kemanusiaannya.

Baca Juga :  Sekkot Palu Antar Langsung Undangan HUT Kota ke Dirut IPDN Makassar

Hal sangat positif tersebut tentunya mendapat dukungan dari Pemkot Palu. Selama tujuannya untuk kemaslahatan ummat.***

Pos terkait