Bakeswi Sulteng diharap Bersinergi Pemda Atasi Penyalahgunaan Narkotika

SULTENG,CS – Ketua Badan Kerjasama Wanita Islam (Bakeswi) Sulteng Hj Zalzulmida A Djanggola berharap pengurus organisasi wanita ini bersinergi dengan pemerintah dalam mengatasi masalah penyalahgunaan Narkotika di daerah ini.

Selain itu ia juga berharap Bakeswi berperan aktif dan bersinergi dalam mengatasi pergaulan dan seks bebas, serta peningkatan sumber daya manusia khususnya dalam bidang keagamaan.

Demikian Hj Zalzulmida A Djanggola sekaligus Wakil Ketua II DPRD Sulteng dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Bakeswi Sulteng, Senin 28 Maret 2022 di Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (DTPH) Sulteng

Baca Juga :  Tahun Ini Sekretariat DPRD Sulteng Safari Ramadhan di Touna

Pembukaan Musda Bakeswi ini juga dihadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulteng Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah.

Gubernur Sulteng dalam  kesempatan ini diwakili Kepala Biro Kesra Setda  Awaludin. Serta dihadiri Ketua Panitia Pelaksana   Trie Iriany Lamakampali.

Musda Bakeswi mengusung Tema “Melalui kegiatan Musda Bakeswi Kita tingkatkan eksistensi dan Ukhuwah Wanita Islamiyah”

Gubernur Sulteng dalam sambutannya menginginkan agar Bakeswi dapat berkolaborasi untuk menyukseskan Program-Program Pemprov Sulteng dalam gerak cepat menuju Sulteng lebih sejahtera dan lebih maju.

Gubernur berharap Musda Bakeswi dapat memunculkan figur pemimpin visioner dan inspiratif yang dapat membawa Bakeswi pada kemajuan dengan jiwa keteledanan dan kepeloporan (***)

Pos terkait