Munas Ke – XI KAHMI digelar di Palu. Panitia Kunjungi DPRD Sulteng

SULTENG,CS – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Hj Zalzulmida A Djanggola berkesempatan menerima kunjungan Panitia Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (HMI), Senin 28 Maret 2022.

Kunjungan Panitia Munas KAHMI dihadiri Sekretaris Jenderal Manimbang Kahariady, Ketua Panitia Munas Nasional Sabaruddin dan Panitia Lokal serta didampingi Oleh Anggota DPRD Provinsi H. Ambo Dalle.

Dalam Kesempatan Itu Waket II DPRD Sulteng Hj. Zalzulmida A Djanggola, mengucapkan selamat datang kepada panitia masional sekaligus berterima kasih atas dipilihnya Sulteng sebagai tuan rumah Munas KAHMI.

Baca Juga :  Pengaspalan Jalan Hingga Bantuan Rumah Ibadah Mencuat di Reses Sonny Tandra

Menurutnya dengan adanya event Nasional yang skopnya sangat luas dapat membawah nuansa positif bagi Sulteng.

Meski kata Zalzulmida, Palu seperti yang diketahui baru saja menghadapi kondisi yang tidak baik yakni baru saja menghadapi Bencana Alam yang disusul dengan Pandemi Covid 19 namun dapat menyelenggarakan Event yang besar seperti ini.

“Secara pribadi saya mendukung kegiatan ini dan akan mengkomunikasikan dengan unsur pimpinan DPRD lainnya sehingga diharapkan kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar,”katanya.

Sabarudin selaku ketua panitia nasional dalam kesempatan itu berharap Munas XI KAHMI, tidak hanya sukses dalam memilih Presidium MN KAHMI.

Baca Juga :  Pimpinan dan Anggota DPRD Sulteng Ikut Bimtek Peningkatan Kapasitas, Tugas dan Wewenang

Munas juga diharapkan bisa memberikan manfaat baik untuk internal KAHMI maupun masyarakat Sulteng (***).

Pos terkait