Untuk Pembinaan Atlit, KONI Tolitoli Harap Bantuan Anggota DPRD Sulteng Dapil Tolitoli-Buol

SULTENG,CS – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari daerah pemilihan Kabupaten Tolitoli dan Buol berkesempatan menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli di ruang VIP. A Kantor DPRD Sulteng, Rabu 6 April 2022.

Mereka diterima Anggota DPRD Sulteng Dapil-II, yakni Faizal Lahadja, Hasan Patongai, Fairus Husen Maskati, Siti Halimah Ladoali, dan didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Sulteng, Wahid Irawan.

Wakil Ketua KONI) Tolitoli, Mansyur Pondang mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi ini untuk meminta dukungan agar Anggota DPRD Sulteng Dapil II bisa membantu anggaran untuk membangun prestasi olahraga di Tolitoli.

Baca Juga :  Politisi PKS ini Sosialisasikan Perda Nomor 14 Tahun 2019 di Banggai

Menurutnya, saat ini pengurus KONI Tolitoli sedang mempersiakan diri mengikuti Pekan Olahraga Nasional Tingkat Sulteng ke-IX yang akan di adakan di Kabupaten Banggai.

Pihaknya kata Mansur Pondang berharap dalam ajang PON tingkat Sulteng ke IX nanti, para atlit dari Kabupaten Tolitoli bisa meraih prestasi sehingga mengharumkan nama Tolitoli di kancah dunia olahraga.

Sementara itu, Faizal Lahadja, Hasan Patongai, Fairus Husen Maskati, dan Siti Halimah Ladoali, mengaku sangat merespon dan siap membantu KONI Tolitoli dari segi anggaran dan sebagainya.

Bantuan itu nantinya berguna untuk meningkatkan kerja-kerja KONI sekaligus bisa menjadi support dalam menciptakan atlet-atlet dengan kualitas yang baik.

Baca Juga :  Buka Konferensi Wilayah Perhiptani Sulteng, Gubernur Ajak Penyuluh Majukan Pertanian

Seluruhnya juga mengaku sangat berharap pengurus KONI Kabupaten Tolitoli, untuk bisa dan mampu meraih prestasi dalam mengikuti PON Tingkat Sulteng ke-IX di Kabupaten Banggai. (***).

 

Pos terkait