Kolaborasi Pemuda Gelar Safari Mengabdi di Desa Bale Donggala

Suasana safari mengabdi, di Desa Bale, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Jum’at 8 April 2022. (FOTO : IST)

DONGGALA, CS – Nasana Community bersama LDK UPIM Untad dan HMI MPO Cabang Palu menggelar Safari Mengabdi, di Desa Bale, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ini dengan tiga paket agenda, yakni Subuh Sehat, Ashar Ceria dan Isya Hikmah, mendapat banyak simpati dari berbagai pihak. Terutama Pemerintah desa (Pemdes) dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan Safari Mengabdi ini kami diterima baik oleh pemerintah desa bersama masyarakat Bale. Kami juga mendapat support dari pengusaha muda, di antaranya, Owner Nagaya Hijab, Owner Ayana Art, Owner Frekuensi Rasa serta Owner AC HalalMart Sahabat HNI,” tutur Ketua Panitia, Salim Manabanti, Jum’at 8 April 2022.

Baca Juga :  Puluhan Warga Desak Bupati Poso Minta Maaf

Ketua Umum Nasana Community dalam sambutannya menyebut, bahwa agenda Safari Mengabdi dimaksudkan untuk menjadikan ramadhan kali ini lebih bermakna.

“Niatan kami datang ke sini, bukan untuk menunjukkan bahwa kami hebat, kami jago, kami serba tahu. Niatan kami ke sini untuk belajar bermasyarakat, berupaya menyambung tali silaturahim dan mencoba agar ramadhan kami tidak hanya habis untuk tidu,” ucap Rani.

Di akhir sambutannya, Rani berharap agar kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan memberi manfaat untuk semuanya.

“Saya berharap agar apa yang kami sajikan di kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk kita semua dan semoga silaturahim senantiasa terjaga,” tutup Rani. **

Pos terkait