Kuasai Market Share, Kalla Toyota Palu Kembali Hadirkan Promo Cicilan 0 Persen

PALU,CS – Sepanjang tahun 2022, Kalla Toyota sukses menguasai pasar otomotif di wilayah Sulawesi Tengah. Data penjualan dari bulan Januari hingga Maret memperlihatkan trend Kalla Toyota terus konsisten memimpin pasar.

Di bulan Maret ini, Kalla Toyota Palu kembali menguasai aspal dengan capaian hingga 45,02persen. Prestasi ini tidak terlepas dari beragam promo menguntungkan yang senantiasa Kalla Toyota hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata, Ruly Adinatha mengungkapkan, peningkatan penjualan Kalla Toyota naik hingga 48persen dibanding tahun 2021 lalu.

5 model Toyota yang paling diminati di wilayah Sulteng diantaranya Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Rush, dan Toyota Raize.

Di bulan April ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan 1 Veloz, 1 Avanza, 1 Raize, dan 2 Benelli Panarea.

Ruly mengungkapkan, market otomotif di Palu di Q1 2022 berada di angka 1.545 unit. Kalla Toyota sendiri berhasil melakukan penjualan hingga 797 unit atau sekitar 58persen dari total market.

Baca Juga :  Transaksi Solar Dengan QR Code, Wali Kota Palu Sebut Melindungi Konsumen Subsidi

“Kalla Toyota optimis akan terus menguasai market share otomotif di kuartal mendatang. Avanza dan Veloz sendiri menguasai 50persem dari total penjualan Kalla Toyota Palu. Terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Kalla Toyota Juanda Risal Nurdin menyatakan, bahwa Kalla Toyota akan segera menggelar Public Display di Palu Grand Mall dari tanggal 13 hingga 27 April 2022 mendatang.

Selain itu, Kalla Toyota juga aktif menggelar Customer Gathering Online yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian pelanggan. Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart watch, smart phone, hingga sepeda lipat.

Suliadin,Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan program terbaik bertajuk “Lebaran Bahagia Bersama Toyota”.

Baca Juga :  Pembeli Solar di SPBU Palu Mulai diwajibkan Pakai QR Code

Pelanggan berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10persen dan bisa melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Program terbaik ini dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo cicilan mulai 0% dan gratis servis hingga 5 tahun. Kalla Toyota juga menghadirkan program Test Drive & Win dengan hadiah langsung ratusan iPhone SE dan hadiah lainnya senilai jutaan rupiah. Segera manfaatkan kesempatan ini, beli Toyota sekarang, dan menangkan hadiahnya,” ungkapnya.

Kalla Toyota memiliki mitra leasing yakni Toyota Value Chain, diantaranya Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). ACC memberikan promo berupa bunga 0%. ACC juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan melalui paket EZ Deal. Program ini memberikan cicilan super terjangkau hingga 30% lebih murah disbanding paket kredit regular. Cicilan yang diberikan juga akan mengikuti jenjang karir pelanggan.

Baca Juga :  Begini Upaya Kongkrit BI dan TPID Sulteng Untuk Kendalikan Inflasi

Sedangkan TAF memberikan paket kredit special rate 0% untuk tenor 6 bulan hingga 1 tahun. Untuk paket regular, pelanggan dapat memiliki unit Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan mulai 5 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memiliki Toyota Avanza dan Veloz dengan DP mulai 30 rupiah.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(***).

Pos terkait