Giat KRYD Polsek Bahodopi Amankan 33 Unit Motor

Suasana KRYD Polsek Bahodopi. (FOTO : dok Polsek Bahodopi)

MOROWALI, CS – Guna menjaga ketertiban dan keamanan, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dibulan suci Ramadhan, personel Polsek Bahodopi, Kabupaten Morowali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis 14 April 2022 malam.

Sasaran KRYD orang yang di curigai, Sajam, handak, miras, Narkoba, knalpot bogar/racing, prostitusi, premanisme serta imbauan pencegahan dan percepatan penanganan covid 19 kepada masyarakat yang sedang berkumpul.

Kapolsek Bahodopi Iptu Agus Salim menjelaskan, dari beberapa sasaran yang menjadi target mulai dari handak, sajam, Miras dan Narkoba nihil. Personel hanya berhasil mengamankan Knalpot bogar dari sepada motor berbagai jenis atau merk.

Baca Juga :  Reses Terakhir di Luar Dapil, Kuswandi : Aspirasi dari Pebatae Ini Akan Saya Perjuangkan

“Jumlahnya 33 unit motor yang memamakai Knalpot bogar berhasil diamankan saat berjalannya KRYD,” kata Agus Salim, Jum’at 15 April 2022.

Disebutkannya, pelaksanaan KRYD dilakukan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Bahodopi Ipda Zulfikar, dan membawa serta atau melibatkan sebanyak delapan orang personel.

Ipda Zulfikar dikesempatan itu memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan Knalpot bogar/racing untuk membuka dan menggantinya dengan knalpot standar, menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNKB).

“Selanjutnya pemilik bisa mengambil sepeda motornya,” sambung Agus Salim.

Personel Polsek Bahodopi juga kembali memberi imbauan kepada pengendara mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kecamatan Bahodopi di bulan suci ramdhan ini. (MRM)

Pos terkait