Polres Morowali Bagi Takjil

Suasana pembagian takjil.(FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Jelang waktu berbuka puasa tiba, Sejumlah personel Polres Morowali. Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama dengan ibu Bhayangkari cabang Morowali membagikan takjil berbuka puasa di jalan raya, Senin 18 April 2022.

Takjil buka puasa diberikan kepada pengendara yang melintas dijalan, baik kendaraan roda empat dan juga kendaraan roda dua, dan kegiatannya dipusatkan dijalan raya, depan Masjid Agung Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah.

“Kegiatan ini dalam rangka memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil buka puasa kepada setiap pengendara,” tutur salah seorang  personel Lantas Polres yang ikut dalam pembagian tajil tersebut.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Jual Beli BBM Subsidi, Diskanlut Tolitoli Akan Sidak Kelompok Nelayan

Selaniutnya dikempatan ini personel Polres Morowali dengan Bhayangkari cabang Morowali, juga memberi pemahaman terhadap pengguna jalan raya  tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Termasuk memberikan imbauan agar selalu mematuhi saran protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Morowali.(MRM)

Pos terkait