Gubernur Lantik 4 Pejabat Lingkup Sekretariat DPRD Sulteng

SULTENG,CS – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H Rusdy Mastura melantik  sebanyak 361 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, Kamis 28 April 2022.

Pelantikan digelar secara offline dan virtual tersebut dilaksanakan kantor masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari 361 pejabat dilantik, 4 orang di antaranya merupakan pejabat dis Sekretariat DPRD Sulteng.

Yakni Kepala Bagian Persidangan dan Risalah, Masrida, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Rum SH dan Kepala Sub Bagaian Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Sulteng Ibu Nelly Muhriani S Pd MH serta seorang pejabat administrator.

Baca Juga :  Triwulan I 2022, Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp6,34 Miliar

Sekretaris DPRD Sulteng, Siti Rachmi Amir Singi S Sos M.Si berharap  pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

Karena menurutnya kedepan tantangan tugas kesekretariatan makin berat. Apalagi bekerja di lembaga DPRD  yang nuansa politiknya cukup kental. Untuk itu, kata Rachmi, dibutuhkan pejabat yang mampu beradaptasi dan dapat mengambil sikap yang tepat.

Selain itu diperlukan pula kerjasama semua pihak. Baik pejabat maupun staf di lingkup Sekretariat DPRD Sulteng

“Saya perlu bantuan dan kerja sama dari teman-teman sekretariat, tentu apa yang kita lakukan ke depan tidak dapat sukses tanpa bantuan dan kerjasama baik pejabat maupun staf,”harapnya(**).

Pos terkait