PKS Berbagi Nasional, Bunda Wiwik Salurkan Paket Lebaran Untuk Honorer Sekretariat DPRD Sulteng

SULTENG,CS – Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah S Ag MH terus menggiatkan aksi berbagi peduli selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022.

Dipenghujung Ramadhan, aksi berbagi peduli menyasar pegawai honorer dan Pengamanan Dalam (Pamdal) di Sekretariat DPRD Sulteng untuk berbagai peduli.

Paket bantuan ia serahkan langsung kepada pegawai honorer dan Pamdal Sekretariat DPRD Sulteng, Kamis 28 April 2022.

Menurut Bunda Wiwik, sapaan akrabnya, aksi peduli dengan berbagai paket bahan pokok tersebut ia bagikan kepada sebanyak 34 honorer dan Pamdal.

Baca Juga :  Menyalahi Ketentuan, Pansus LKPJ Saran Bentuk Pansus PT Bank Sulteng

“Kalau dinilai dengan nominal, paket sederhana ini memang tidak seberapa. Tapi Insya Allah, dengan paket dari kami ini, bisa menambah kebahagiaan saudaraku sekalian dalam merayakan Idhul Fitri, sebagai hari kemenangan,”kata Bunda Wiwik.

Bunda Wiwik menyebut, tujuan pembagian paket, selain untuk mengejar keberkahan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, serta membagi kebahagiaan menjelang idhul fitri, sekaligus merupakan program berbagi nasional, yang dicanangkan seluruh jajaran PKS seluruh Indonesia.

“Intinya, kita ingin berbagi apa saja sesuai kemampuan kita, agar kita sama-sama bisa bergembira di hari kemenangan, 1 Syawal 1443 H nantinya,”tandas Bunda Wiwik.(**)

Pos terkait