Terekam CCTV, Warga Palu Ini Diciduk Pemilik Toko Setelah Curi Barang Milik Karyawannya

PALU,CS – Peristiwa menarik terjadi di jagat media sosial salahsatu group facebook di Kota Palu, Sabtu malam 30 April 2022 sekitar pukul 11.45 WITA. Seorang pemilik toko dengan nama akun FB Jagor Bintang Jaya Palu mengunggah videonya yang sedang mendatangi salahsatu warga di rumahnya.

Dalam unggahan itu ia menulis status “alhamdulilah sudah saya dapat pelakunya,muda mudahan tinggal sadar saja dan selalu di dekatkan sama Allah. Saya orang baik dan saya tidak Meu menyakiti hamba Allah.semoga cepat sadar diri ya yang ditutup dengan emoticon.

Warga yang ia sebut bernama Farid itu sebelumnya terekam CCTV diduga mencuri barang belanjaan milik karyawannya yang tergantung di motor sang karyawan. Motor karyawan tersebut ia parkir di depan toko miliknya. Pemilik akun ini tampaknya kenal dengan Farid.

Baca Juga :  16 Tim dipastikan Bertanding Voli Indoor Palu Sport Even

Dalam video berdurasi pendek itu, akun Jagor Bintang Jaya Palu tampak mengetuk pintu dan bersalam di rumah Farid. Setelah itu seorang pemuda dan tiga anak kecil muncul dari balik pintu.

Ia lalu meminta si pemuda untuk memanggil Farid. Tak lama berselang, Farid pun muncul dengan santai.

“Farid sini dulu kau. Kau kenal saya? Saya bukan Intel saya bukan Polda. Apa yang kau lakukan depan toko Jagor? Mana barangnya, sebelum saya ke Polda. Saya kenal kau,”kata Akun Jagor.

Lalu dijawab Farid “oo Iyo addoh. Sory mas,”.

Baca Juga :  Wali Kota:Mutasi Pejabat Sewaktu-Waktu Bisa dilakukan

“Mana? Kembalikan barangnya.Kau kenal saya baik toh? Apa yang kau lakukan Farid?Saya tidak pernah jahat sama kau Farid?'”balas akun Jagor.

“Iyo, saya lupa mas punya itu. Iyoo betul. Sory, sory mas,”kata Farid.

Hingga video berakhir banyak komentar netizen yang menyayangkan ulah pelaku yang terbilang sudah berusia paru baya tersebut.

Sebelumnya akun Jagor Bintang Jaya Palu mengunggah sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan motor karyawannya sedang parkir di depan toko. Sesaat kemudian,dalam rekaman CCTV itu, seorang pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Best berwarna merah putih tanpa nomor kendaraan

Pelaku lalu mendekati motor karyawan dengan arah berbalik untuk kemudian mengambil kantong kresek yang tergantung di motor karyawannya lalu tancap gas.

Baca Juga :  Warga Mamboro Palu Temukan Bayi di Kompleks Terminal

Dari unggahan video CCTV ini, akun Jagor Bintang Jaya Palu menuliskan keterangan video.

“Kasian Lee karyawanku baru gajian mau PULKAM pantai barat di curi semua baju barunya, kendati dia belikan papanya juga,siapa tau ada yang kenal lee, kasian banget lee, minta tolong nah siapa tau ada yang kenal,”tulis akun Jagor Bintang Jaya Palu.

Unggahan video rekaman CCTV inipun sebelumnya mendapat komentar beragam netizen.

Entah bagaimana pemilik akun Jagor Bintang Jaya Palu mendapat informasi mengenai identitas pelaku.

Meski begitu, setelah sempat dicapture, pemilik akun Jagor Bintang Jaya Palu akhirnya menghapus postingan dua video tersebut (TIM)

Pos terkait