FHM Minta Polda Sulteng Beri Perhatian Khusus Kasus Hilangnya dr Faisal

SULTENG,CS – Anggota DPRD Sulawesi Tengah Dapil Tolitoli-Buol Fairus Husen Maskati (FHM) meminta Polda Sulteng memberi perhatian khusus atas hilangnya dr Fazal yang hingga kini masih misterius.

Hal Itu diungkapkan Fairus Maskati di sela – sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama instansi terkait di ruang sidang utama DPRD Sulteng, Senin 9 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu Ia berharap Polda Sulteng memberikan perhatian penuh dan perhatian khusus atas peristiwa ini. Karena hingga Senin 9 Mei keberadaan dr Faisal belum ada kejelasan sejak dilaporkan hilang pada Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga :  23 Ribu Lebih Jiwa di Sulteng Bebas Dari Kemiskinan

Karena itu, Fairus menyebut, RDP yang sedianya membahas soal keberadaan buaya di Teluk Palu juga ia gunakan sebagai moment bagi Anggota DPRD dapil Tolitoli Buol menyampaikan harapannya kepada Polda Sulteng memberi perhatian khusus mencari dan mengivestigasi misteri terkait hilangnya dr Faizal.

Ketua DPW PPP Sulteng itu juga sangat berharap semoga atas Izin Allah SWT sesegera menemukan titik terang dan petunjuk serta kemudahan dalam pencarian dr Faizal.

Untuk diketahui dr Faisal dinyatakan hilang setelah warga menemukan motor miliknya di ruas jalan poros Dusun Mamunu Desa Lingadan Kecamatan Dako Pamean Kabupaten Tolitoli, pada Jumat malam 6 Mei 2022 setelah mengantar bantuan di desa tersebut (**/TIM)

Pos terkait