dr Faisal Telah ditemukan Bersama Seorang Perempuan

TOLITOLI,CS – dr Faisal yang hilang secara misterius Jumat 6 Mei 2022 akhirnya ditemukan. Ia ditemukan di sebuah Desa di perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo, Kamis 26 Mei 2022 di Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol.

Kabar mengenai ditemukannya dr Faisal dibenarkan Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa melalui sambungan telefon, Kamis 26 Juni 2022.

“Iya benar, dia sudah ditangkap. Di Paleleh Kabupaten Buol,”kata Kapolres dihubungi wartawan Channelsulawesi.id.

Adapun laporan yang diterima media ini menyebutkan antara lain.

Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WITA bertempat di penginapan 42 Paleleh Kabupaten. Buol  telah diamankan dr. Faisal bersama seorang perempuan bernama Hj. Husniati Subaer

Baca Juga :  Parah, Tidak Penuhi Permintaan Fee, DPP Morowali diduga Putus Kontrak PSR CV BTM

Sebelumnya dr Faisal viral di Mmedsos mengenai kehilangannya sejak bulan 6 Mei 2022 di Ruas Jalan Dusun Mamunu Desa Lingadan Kecamatan Dako Pamean Kabupaten Toli-toli.

 Penangkapan dr dipimpin Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen , Kanit Intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofian dan Briptu Riski.

dr Faisal dilaporkan  tiba di penginapan 42 Paleleh pada pukul 15.00 WITA bersama dengan Hj. Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati Subaer ke Makasar.

Baca Juga :  BINDA Sulteng Bersama PKM Tambu Laksanakan Vaksinasi di SDN 16 Balaesang

Saat ini dr Faisal bersama pr. Hj. Husniati Subaer diamankan sementara di Mapolsek Paleleh menunggu tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol.

Laporan ini disampaikan Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie.(TIM)

Pos terkait