Motif Kecelakaan dr Faisal dipicu Masalah Rumah Tangga dan Pekerjaan

TOLITOLI,CS – Tindakan dr Faisal merekayasa dirinya seolah-olah mengalami kecelakaan di ruas jalan poros Dusun Mamunu Desa Lingadan Kecamatan Dako Pamean Kabupaten Tolitoli, Jumat 6 Mei 2022 silam dilakukan karena dipicu masalah rumah tangga dan pekerjaan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa dalam keterangan persnya, Jumat 27 Mei 2022.

Menjawab pertanyaan wartawan, dr Faisal menurut Kapolres membuat motif seolah-olah dirinya mengalami kecelakaan.

“Jadi dr Faisal membuat cerita itu karena ada masalah rumah tangga dan pekerjaan. Sehingga pak dokter meninggalkan keluarga,”ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Akibat Embargo, Bulan ini Indonesia Kehilangan 10 Juta Dosis Vaksin Dari India

Sebelumnya pada tahun 2018 silam kata Kapolres, dr Faisal juga pernah ada masalah serupa.

“Tahun 2018 juga pak dokter Faisal pernah ada masalah dengan istrinya dan inisial U Tapi saat itu masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Setelah permasalahan rumah tangga tersebut, ternyata tahun ini kembali terjadi masalah tersebut.

“Dan kita ketahui inisial U ini adalah teman sekolahnya,”kata Kapolres.

Sebelumnya Kapolres menjelaskan bahwa kronologi penemuan dr Faisal berawal dari informasi hasil pelacakan yang menyebutkan keberadaan dr Faisal di Wilayah Kecamatan Tomini Kabupaten Parigi Moutong.

Baca Juga :  Pemkab Pasangkayu Gelar Swab Antigen Massal ASN

Dari informasi itu kata Kapolres diperoleh pula informasi jika dr Faisal yang mengendarai mobil exvander bersama seorang wanita akan singgah di Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol untuk melanjutkan perjalanan ke Gorontalo.

Informasi keberadaan dr Faisal di Kecamatan Tomini diperoleh berdasarkan informasi warga. Dasar inilah kemudian tim Polres Tolitoli mengikuti perjalanan dr Faisal.

“Karena itu tim Polres Tolitoli meminta bantuan kepada Polsek Paleleh untuk mencari dr Faisal di Paleleh. Kemudian Kapolsek Paleleh bersama tim mencarinya dan ditemukan mobil exvander putih di penginapan 42. Kemudian dicek di dalam kamar, maka ditemukanlah dr Faisal bersama seorang wanita yang inisialnya U,”jelas Kapolres.(TIM)

Pos terkait