Wali Kota Palu Lantik DPC Organda Periode Baru

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Palu periode 2022 – 2027 di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Sabtu 28 Mei 2022.

Dalam sambutannya, wali kota nerharap semoga secepatnya pengurus DPC Organda yang baru saja dilantik dapat melaksanakan rapat kerja.

Sehingga dari rapat kerja itulah diharapkan melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang bisa disampaikan kepada Pemerintah Kota Palu.

“Saat ini Pemerintah Kota Palu tengah pembahasan Rencana Kerja Anggaran 2023. Ini adalah waktu yang sangat tepat untuk menyampaikan aspirasi kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Vaksin Lindungi Masyarakat Agar Tak Terpapar Covid-19

Menurutnya pelaksanaan rapat kerja tidak perlu mencari gedung yang besar, namun yang paling penting adalah subtansi dari rapat kerja itu.

Sehingga, katanya dapat menghasilkan rencana-rencana kerja yang dapat memberikan kontribusi baik kepada DPC Organda Kota Palu itu sendiri, masyarakat transportasi, maupun masyarakat Kota Palu secara luas.

“Sekaligus juga memberikan kontribusi pemikiran kepada Pemerintah Kota Palu agar dapat terbangun kerjasama yang baik. Kerjasama yang kondusif,” lanjutnya.

Ia mengakui dalam satu tahun kemarin, banyak hal yang terlewatkan dikarenakan Pandemi Covid-19. Sehingga banyak pembatasan yang dihadapi mulai dari kerja dari rumah serta pembatasan jumlah karyawan di setiap kantor.

Baca Juga :  Menko PMK Apresiasi Alokasi Dana Penanganan Stunting dan Pengentasan Kemiskinan Ekstrim Kota Palu

“Tetapi Alhamdulillah walaupun belum berakhir, tapi sudah menunjukkan tren yang sangat positif. Sehingga InsyaAllah mudah-mudahan ini pertanda bahwa Covid-19 cepat berakhir dan kita masuk lagi ke fase normal. Artinya kita sudah mampu melaksanakan aktivitas kita sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Wali Kota berharap rasa persaudaraan dalam DPC Organda Kota Palu dapat terbangun dengan baik sehingga kedepan akan menjadi organisasi yang kuat dan betul-betul mampu menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat transportasi khususnya.

Ia juga menitip pesan kepada Ketua DPC Organda Kota Palu harus mampu menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi dari anggota.

Baca Juga :  Bank Plastik di Talise Kurangi 6 Ton Sampah ke TPA Kawatuna. Ini Respon Wali Kota Palu

“Seluruh keluarga besar DPC Organda Kota Palu harus saling melengkapi satu sama lain. Organda diharapkan bisa memberikan keuntungan besar kepada seluruh anggotanya. Oleh karena itu, prinsip dari organisasi ini harus dapat dijaga dengan baik,”demikian Hadianto (Humas).

Pos terkait