Pemerintah Perlu Terus Berkolaborasi Dengan MTI

PALU,CS – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu Arif Lamakarate mengatakan, pemerintah perlu terus membangun kemitraan dan berkolaborasi dengan Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) dalam menciptakan iklim tranportasi yang baik di daerah ini.

Demikian Arif saat mewakili wali kota dalam acara Musyawarah Wilayah IV MTI Sulteng, Sabtu 4 Juni 2022 di Villa Syariah Palu.

“Pemerintah Kota Palu dan MTI wilayah Sulteng penting untuk terus berkolaborasi dalam kemitraan demi mewujudkan visi dan misinya,”kata Arif dalam sambutannya.

MTI kata Arif merupakan organisasi profesi yang menghimpun para pakar, akademisi, praktisi dan birokrat yang terdorong dengan kesadaran tanggung jawab sosialnya sebagai anggota masyarakat.

Baca Juga :  Peduli Sulbar, BPOM di Palu Distribusi Logistik dan Relawan ke Mamuju

Lalu berkehendak dan bertekad untuk mendukung dan menempatkan diri sepenuhnya dalam pembangunan transportasi nasional yang berkelanjutan.

Artis menilai musyawarah merupakan salah satu momentum strategis penguatan komitmen dan tekad jajaran pengurus MTI wilayah Sulteng untuk meningkatkan eksistenti dan perannya dalam transportasi.

“Kiranya melalui momentum musyawarah wilayah MTI Sulteng ini, kemitraan yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan guna memberi pelayanan bagi kesejahteraan masyarakat,”harapnya.

Sebelumnya Arif juga berharap musyawarah ini dapat membawa semangat dan harapan baru bagi masyarakat transportasi khususnya masyarakat Kota Palu untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

Baca Juga :  Launching PSE, Wali Kota Palu Sebut Perspektif Lain Kota Palu

Musyawarah dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus MTI, Prof Dr.Ir Agus Taufik Mulyono, Ketua MTI Sulteng Dr ir Arief Setiawan.(Humas).

Pos terkait