Puskesmas Sangurara Canangkan Zona Integritas

PALU,CS – Puskesmas Sangurara menjadi salahsatu Puskesmas yang telah mencanangkan zona integritas terhadap pelayanan dan kedisiplinan aparatur, Senin 28 Juni 2022 di ruang perte Puskesmas Sangurara.

Pencanangan zona integritas yang diinisiasi Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kota Palu  dihadiri Sekretaris Kita (Sekkot) Palu Irmayanti Petalolo dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Palu, Ilham.

Pencanangan ditandai dengan penandatanganan fakta integritas.

Sekkot Palu Irmayanti Petalolo mengatakan pentingnya mengedepankan pelayanan prima yang maksimal untuk masyarakat. Hal ini berlaku tidak hanya di Puskesmas Sangurara saja, tetapi diseluruh puskesmas dalam wilayah Kota Palu.

Hal penting lagi adalah kedisiplinan seluruh pegawai dilingkup puskesmas juga harus menjadi perhatian utama. Tentunya pelayanan yang baik salah satunya diawali dengan kedisplinan.

Untuk laporan pelaksanaan zona integritas, batas waktu ditujukan kepada tiga bagian hingga tanggal 30-06-2022 yakni laporan dari puskesmas Sangurara, Dukcapil Kota Palu dan PTSP Kota Palu.

Kegiatan itu dihadiri juga Analis Kebijakan Sub Bagian Reformasi Birokrasi Bagian Organisasi Setda Kota Palu Hj. Rahmawati Tabran, S.H.

Ketua Tim Survailens Kota Palu dr.Rochmad Yasin, pejabat Inspektorat Kota Palu serta pejabat Puskesmas Sangurara(Humas)

Pos terkait