Gelombang Pertama Relawan PKS Sulteng Menuju ke Torue Parimo

SULTENG,CS – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah melepas relawannya menuju Torue Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jum’at sore 29 Juli 2022.

Pelepasan relawan ini dalam rangka misi kemanusiaan membantu proses pemulihan masyarakat yang terkena bencana alam banjir, Kamis 28 Juli 2022.

“Hari ini kami berangkatkan relawan gelombang pertama yang merupakan konsistensi dan kepedulian PKS sebagai pelayan rakyat. Insya Allah, akan ada instruksi pemotongan gaji anggota legislatif PKS se-Sulteng sama seperti bencana-bencana sebelumnya untuk membantu korban bencana banjir,” ungkap Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin.

Relawan yang dikirim pada gelombang pertama ini nantinya akan mendirikan posko berkoordinasi dengan PKS Parigi Moutong dalam melakukan pendataan terkait kebutuhan korban bencana untuk 3 hari hingga 2 pekan ke depan.

Pelepasan relawan yang terdiri atas anggota kepanduan yang sudah terlatih dalam aksi tanggap ini diadakan di halaman Kantor DPW PKS Sulteng yang dipimpin langsung Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang rela dan ikhlas mengabdikan dirinya untuk kemanusiaan.(**).

Pos terkait