Lomba Makan Kerupuk, I Nyoman Slamet Kalahkan H Ambo Dalle

SULTENG,CS – I Nyoman Slamet keluar sebagai pemenang lomba makan kerupuk. Ia berhasil mengalahkan H Ambo Dalle. Keduanya adalah Anggota DPRD Sulteng yang ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Halaman Kantor DPRD Sulteng, Selasa 16 Agustus 2022.

Selain itu, I Nyoman Slamet juga mengalahkan sejumlah pejabat Sekretariat DPRD Sulteng yang ikut lomba tersebut.

Meski begitu, H Ambo Dalle berhasil menempati posisi ketiga.  Setelah terus berusaha menghabis kerupuk.

Kegiatan dadakan yang digelar jajaran Sekretariat DPRD Sulteng ini juga melombakan lari karung dan lari sarung. Berbeda dengan lari karung, lomba lari sarung berisi dua orang dalam 1 sarung.

Suasana perlombaan riuh. Para legislator adu kemampuan dalam perlombaan itu. H Zainal Abidin dan Imam Kurniawan tak mau kalah. Keduanya pun langsung ikut meramaikan lomba lari karung dan lari sarung.

Adu skill legislator dan pegawai ini berhasil mengocok perut mereka yang hadir menyaksikannya. Suasana keakraban antar legislator dan pegawai terlihat dalam kegiatan ini. Para legislator yang mengikuti lomba tidak canggung ketika diadu dengan para pegawai.

Sekretaris DPRD Sulteng Sitti Rachmi A Singi menyebut, kegiatan itu dadakan di tengah padatnya rutinitas. Namun begitu ia mengatakan meski dengan kegiatan seadanya, namun diharapkan bisa memberi semangat untuk merayakan dirgahayu RI.

“Alhamdulillah, ini boleh di katakan sukses acaranya, “kata Sekwan.

Meski dadakan, para peserta yang berhasil menang mendapatkan hadiah uang tunai urunan dari Anggota DPRD Sulteng.(TIM).

 

Pos terkait