Reuni Akbar SMANSA Palu diikuti Alumni Periode 1965-2021

PALU,CS – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) hadir massal dalam kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)ke 64 SMANSA, Minggu 28 Agustus 2022. Jalan santai ini merupakan rangkaian Reuni Akbar Akbar alumni.

Kegiatan yang digelar OSIS SMANSA ini diikuti alumni dari angkatan 1965 -2021. Bertema Tujuh Belas Agustusan (TAS), kegiatan jalan santai dihadiri Gubernur Sulteng Rusdy Mastura sebagai alumni SMANSA tahun 1965 yang juga Dewan Penasehat IKA SMANSA dan Bupati Sigi, Irwan Lapata sebagai Ketua IKA SMANSA periode 2022-2027.

Baca Juga :  Reny : PNS Pemkot Palu Tak Perlu Gusar Isu Perombakan Kabinet

Reuni akbar juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Palu. Sekretaris Kota (Sekkot) Palu Irmayanti Pettalolo tampak hadir meluapkan kebahagiaan dalam acara tersebut sebagai alumni SMANSA tahun 1988.

Selain Sekkot, sederet alumni yang kini mengabdikan diri di Sekretariat Daerah Kota Palu antara lain, Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Palu, Yuyun Yotomaruangi dalam angkatan 1994.

Kepala Sub Sub Protokol Prokopim, Nizam, dalam angkatan alumni 2005, dan Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda, Ajeng Melandri dalam angkatan alumni tahun 2009.

Baca Juga :  Sudah Ambil Formulir Calon Walikota di Sejumlah Partai, Niat Mohammad J Wartabone Urung

Pejabat pada Dinas Komunikasi dan Informatika Palu yang ikut hadir sebagai alumni SMANSA adalah Fanti Juliarsi yang merupakan alumni 1994 serta Andi Chandra dan Aco Kawaroe.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura berharap SMAN 1 Palu terus meningkatkan kualitas pendidikannya. Agar kedepan SMAN 1 bisa bersaing ditengah kompetitif dunia pendidikan regional dan nasional.

Menurut Gubernur di bangku SMAN 1 inilah ia belajar nilai persaudaraan dan kekeluargaan. Ia mengaku bangga akan hal itu

Sementara itu, Ketua IKA SMANSA, Irwan Lapata berharap kedepan IKA SMANSA bisa membangun kolaborasi dengan pihak sekolah untuk membangun mutu pendidikan yang lebih baik. (***).

Pos terkait