Mundur Dari Nasdem, Ucu Susanto Mantap Gabung Demokrat Palu

PALU,CS – Ucu Susanto seorang politisi yang pernah menjadi kader Partai Nasdem memantapkan diri bergabung dalam keluarga besar Demokrat Palu. Ia resmi bergabung pada 19 Agustus 2022. Keputusannya disambut gembira Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Palu.

Ucu menjadi politisi ke dua dari partai lain yang bergabung di Demokrat Palu sepanjang Agustus 2022 ini.

Ucu, sapaan akrabnya mengaku pengunduran dirinya dari Nasdem adalah keputusan pribadi yang sudah ia pertimbangkan secara matang jauh sebelum menyatakan diri gabung Demokrat.

“Kalau mundur secara lisan itu sudah lama. Namun secara tertulis belum lama saya ajukan,”ungkapnya ditemui usai dinyatakan resmi mengundurkan diri dari Nasdem, Selasa 30 Agustus 2022.

Baca Juga :  Wim “Lawan” Ronal Rebut DPC Demokrat Palu

Ucu menjelaskan, keputusan hijrah ke Partai Demokrat merupakan keputusan yang ia ambil secara pribadi dan secara sadar. Dengan tujuan siap untuk berjuang dan bertarung memenangkan Partai Demokrat di Kota Palu pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini bukan keputusan mendadak tapi saya sudah fikirkan sejak lama. Saya gabung karena siap untuk ikut berjuang dan bertarung memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri menjelaskan, dengan bergabungnya Ucu di Demokrat akan menjadi energi baru dan menambah kekuatan Demokrat untuk Pemilu khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baca Juga :  Dugaan Money Politik Banggai Masuk Bawaslu RI

“Kita berharap siapa pun yang bergabung di Partai bisa bekerja dan membesarkan partai Demokrat di Kota Palu. Kemenangan untuk Pemilu 2024 mendatang harus kita raih dengan bekerja bersama-sama,” jelasnya.(**).

Pos terkait