Hore!, Sabet 45 Medali, Kota Palu Juara Umum POPDA 2022

PALU,CS – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika menyambut kedatangan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Palu, Minggu 3 September 2022 di Halaman Kantor Wali Kota Palu.

Pasalnya kontingen atlit pelajar Kota Palu ini keluar sebagai juara umum POPDA Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2022 di Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Ia bersama Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo menyambut Kontingen POPDA dengan suka cita. Wali kota bahkan dengan bangganya berbaur dan mengangkat trophy juara umum tersebut bersama para atlit POPDA

Baca Juga :  Keluhan Tentang ODGJ Terjaring di Reses Imam Darmawan

Dalam POPDA tahun ini, kontingen Palu menyabet dan membawa pulang 45 medali. 26 medali emas, 6 medali perak, dan 13 medali perunggu.

Wali Kota menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Kontingen Kota Palu yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Palu di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

“Pemerintah Kota Palu mengucapkan terima kasih karena kalian telah memberikan persembahan prestasi yang luar biasa untuk Kota Palu,” katanya.

Ia mengungkapkan Kota Palu telah menerima sejumlah prestasi juara umum seperti di ajang POPDA Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah kali ini, MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi, bahkan ajang PMI juga meraih juara umum.

Baca Juga :  Witan dan 3 Peraih Medali PON Papua Dapat Bonus Puluhan Juta Dari Wali Kota Palu

“Nanti kita akan buat acara bersama. Nanti InsyaAllah Pemerintah Kota Palu juga akan memberikan perhatian buat anak-anak yang berprestasi,” ungkapnya.

Wali Kota memberikan semangat agar bagi yang belum mendapatkan prestasi, jangan merasa kecil hati karena apa yang dicapai hari ini merupakan kerjasama dari semua.

Ia mengungkapkan tantangan yang lebih besar kedepan adalah belajar yang giat dan menjadi anak yang baik. Namun demikian prestasi yang dicapai kali ini luar biasa.

“InsyaAllah nanti kita akan laksanakan acara untuk syukuran. Buat anak-anak sekali lagi terima kasih. Jaga prestasinya,” imbuhnya.(**/Tim).

Baca Juga :  DPS-HP Kota Palu ditetapkan 271.604 Jiwa

 

Pos terkait