Harga BBM Naik, Polres Morowali Bagi Beras ke Sopir Travel dan Ojek

Suasana penyerahan beras kepada ojek dari Polres Morowali, Kamis 8 September 2022. (FOTO : Istimewa)

MOROWALI, CS – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbentuk pembagian beras ke sejumlah Sopir mobil Travel angkutan darat bersama Ojek motor roda dua.

Penyaluran beras dimaksudkan sebagai rasa kepedulian untuk meringankan sedikit keperluan warga yang terdampak dengan adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan Pemerintah.

Dikesempatan ini, Waka Polres Morowali Kompol Donatus Kono menuturkan, bahwa beras yang disalurkan sekitar 2 Ton. Dan, beras ini juga merupakan wujud empati dari Polri mernyikapi beban pelaku usaha khususnya disektor transportasi.

Baca Juga :  Usai Lebaran Polres Tolitoli-Kodim 1305 Patroli Gabungan Sasar Penyakit Masyarakat

“Nilainya juga tak seberapa dengan harapan sedikit dapat memberikan manfaat buat masyarakat kita,” ugkap Waka Polres saat penyaluran beras di terminal angkutan darat kompleks pasar tradisional modern Kota Bungku, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, Morowali, Kamis 8 September 2022.

Selain itu, dihadapan penerima beras, Waka Polres kembali mengajak kewarga masyarakat, tetap menjalin komunikasi yang baik antar sesama dan menjaga Kamtibmas agar situasi di Kabupaten Morowali selalu kondusif.

Ditempat yang sama, perwakilan Ojek mengaku merasa sedikit terbantu dengan sudah adanya bantuan beras. Dengan demikan akan dimanfaatkan sebagai keperluan bersama-sama keluarga.

Baca Juga :  Sulit Dapat BBM, Sudah Tiga Pekan Nelayan Donggala Tidak Melaut

“Kami sangat berterimakasih terhadap Polri dalam hal ini Polres Morowali serta jajarannya, memiliki empati kepada warga masyarakat,” ujar perwakilam Ojek.

Pimpin penyaluran beras Waka Polres Kompol Donatus Kono, didampingi oleh Kabag SDM AKP Mukhlis, Kabag Ops AKP Umar, Kapolsek Bungku Tengah AKP I Gusti Nyoman Suarta, Kasat Binmas Iptu Supoyo Gampang, Kasi Humas Iptu Agus Taufik,  sejumlah Perwira dan Bintara Polres. (MRM)

Pos terkait