Ini 16 Wajah Baru Demokrat, Diantaranya Ko Aweng dan Tiga Petinggi PAN

SULTENG, CS – DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) memperkenalkan 16 kader baru di puncak HUT ke 21 Demokrat, di Kota Palu, Minggu 11 September 2022.

Beberapa dari 16 Kader baru Demokrat itu adalah petinggi-petinggi partai lain yang hijrah. Diantaranya, Raodah dari Golkar, Ucu Susanto dari NasDem, Tamsil Ismail dan Moh. IrfanTaufan dari PAN. Kemudian, Irwan Lahace pensiunan ASN, William Herlambang, Mansyur S, Abdi Razak,  Mohammad Rifai Muthaher,  Virginia Makalubi, Bowo Wijaksono, Rosniwati, Putra Zoar Padele, Dian Puspitasari, Abd.Gafur, dan Syarifudin Laudjeng.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kemenag Sulteng Dukung Program Keluarga Bersinar

Pada kesempatan tersebut dilakukan inagurasi kepada 16 Kader baru, yang ditandai dengan penyematan jaket Demokrat secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid sebagai bentuk penyambutan kader baru dan disaksikan oleh ratusan peserta HUT yang hadir.

Anwar Hafid mengatakan kehadiran kader baru itu merupakan tanda-tanda baik bagi partai Demokrat. Karena menurutnya, para kader yang baru bergabung ini memiliki latar belakang serta ketokohan sehingga kedepan bisa memberikan kontribusi pada kemajuan Partai Demokrat di Sulteng.

“Kehadiran para tokoh-tokoh baru ini merupakan pertanda baik bagi kami di Demokrat, salah salah satu contoh dengan bergabungnya Ko Aweng dan kader baru yang lain seperti surprise bagi kami. Karena merupakan tenaga baru dan semangat yang bisa membantu kami dalam membesarkan Partai Demokrat di Sulawesi Tengah agar semakin terang dan sukses di 2024.” Jelas Anggota Komisi II DPR RI itu.

Baca Juga :  Survey Litbang PPDI, Perangkat Desa di Sejumlah Kabupaten di Sulteng Belum Sejahtera

Sementara itu William Herlambang Salah satu dari 16 kader yang baru saja bergabung di Partai Demokrat Sulteng mengatakan, dirinya senang karena telah diterima dan disambut baik menjadi kader Demokrat. Dia berjanji, kedepan akan berkomitmen membantu kemajuan Partai Demokrat di Sulteng.

“Saya bersyukur dan berterima kasih bisa disambut baik di Partai ini dan saya berjanji akan mendedikasikan diri untuk perjuangan masyarakat bersama partai demokrat,” ucapnya.

Lebih lanjut, bergabungnya dirinya di Partai Demokrat karena melihat kondisi masyarakat sekarang ia terpanggil untuk bisa turut berbuat kepada masyarakat lewat jalur politik dan Demokrat menurutnya adalah wadah yang cocok bagi dirinya untuk berkarir di Politik.

Baca Juga :  Kepala Kemenag Buol Tinjau Gereja Kebakaran

“Mohon doa dan dukungannya, Kedepan jika tuhan berkehendak 2024 saya siap maju menjadi calon anggota Legislatif DPRD Sulteng dari Dapil 6 Sigi-Donggala,” Terang pengusaha yang akrap disapa Ko Aweng ini. **

Pos terkait