Hadianto Harap Harhubnas Jadi Momen Evaluasi Perbaikan Kinerja

PALU, CS – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid berharap Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) menjadi momentum evaluasi bagi perbaikan kinerja insan perhubungan.

Demikian Hadianto saat menjadi Inspektur Upacara Harhubnas tahun 2022 Sabtu, 17 September 2022 di Halaman Terminal Penumpang Pelabuhan Pantoloan, Kota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi menyampaikan rasa syukurnya, dimana hari ini merupakan hari untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional.

“Kita menyadari bahwa salah satu tugas kita bersama adalah memberikan pelayanan serta pengabdian kita kepada almamater kita, kepada tugas dan tanggung jawab kita,” katanya.

Baca Juga :  Hari Pahlawan, Hidayat Ziarahi Makam Guru Tua

Oleh karena itu, lanjutnya seyogyanya bagi insan transportasi menjadikan Harhubnas kali ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan kinerja.

Agar dengan evaluasi dan perbaikan kinerja tersebut diharapkan bisa mengidentifikasi lebih baik masalah-masalah yang menjadi atensi dari masyarakat.

“Agar hubungan kita, pelayanan kita, serta ekspektasi yang diharapkan oleh masyarakat kepada kita, InsyaAllah dapat kita tunaikan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Wali Kota berharap kedepan kerjasama antara Pemerintah Kota Palu maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dapat terjalin dengan baik.

Karena dengan kerjasama yang baik tentunya akan semakin mengoptimalkan perbaikan-perbaikan atau aktualisasi atas apa yang diharapkan untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga :  Survei ISPI, Hadianto - Reny Unggul Imelda – Arena Juru Kunci

“Saya mengucapkan Selamat Hari Perhubungan Nasional tahun 2022 kepada kita sekalian. Sembari berharap dan berdoa semoga Allah SWT memberikan ridho dan berkahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan pelayanan kita kepada masyarakat,” imbuhnya.

Turut hadir seluruh unsur Forkopimda Provinsi Sulteng maupun Kota Palu, Kepala UPT Kementerian Perhubungan RI, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palu, Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita dan lainnya. (ADV).

 

Pos terkait