Wali Kota Sebut RS Pemerintah Belum Bisa Layani Semua Hal

PALU,CS – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid mengemukakan Rumah Sakit (RS) pemerintah belum bisa melakukan semua hal terhadap pelayanan kesehatan masyarakat.

Demikian Hadianto saat hadir penandatangan naskah hibah dan berita acara, Rabu, 21 September 2022 di Rumah Sakit Umum (RSU) Sis Al-Jufrie Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan hal ini harus berjalan dengan baik karena rumah sakit pemerintah belum bisa melakukan semua hal yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Maka kita harus saling bergandengan tangan dan saling menguatkan. Oleh karenanya, komunikasi dan koordinasi antara rumah sakit harus berjalan dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Layanan Keimigrasian Akan diintegrasikan ke Aplikasi Sangu Palu

Wali Kota meminta agar dibuatkan MoU sehingga dengan dasar itulah bisa dikembangkan kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dengan RSU Sis Al-Jufrie Palu.

Selain itu, Ia juga berpesan bahwa keberadaan rumah sakit pemerintah maupun rumah sakit swasta adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau ada yang bisa dimudahkan, mudahkan. Jangan disulitkan. Pokoknya langsung dilayani. Apalah arti Rp.10 juta kalau kemudian gara-gara itu nyawa melayang,” pesannya.(ADV).

Pos terkait