Sekkot Palu Sebut Olahraga Beri Efek Positif Bagi Remaja

PALU,CS – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo mengatakan olahraga bisa memberikan efek positif bagi anak muda.

Dengan olah raga anak-anak muda dapat terhindarkan dari perilaku yang menyimpang seperti narkoba, pergaulan bebas, dan lainnya.

Demikian Irmayanti mewakili wali kota membuka kompetisi liga sepak bola U-14 dan U-16 tingkat Kota Palu Kamis 3 November 2022 di Lapangan Faqih Rasyid, Kota Palu.

Ia mengatakan liga sepak nola ini tidak hanya membina persepakbolaan berprestasi, namun juga sebagai bentuk keseriusan mengembangkan Sepak Bola di Kota Palu.

Baca Juga :  Ikut Ferienjob 2023, Untad Lepas Mahasiswanya Magang ke Jerman

“Jadi untuk saat ini cabang olahraga Sepak Bola menjadi perhatian penuh dari Pemerintah Kota Palu. Karena Wali Kota kita adalah pemain Sepak Bola,” ungkapnya.

Irmayanti berpesan kepada para peserta untuk bertanding secara baik karena para atlet akan terus dikembangkan kemampuan dan prestasinya sampai di tingkat Nasional.

Dia juga mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu yang telah bekerja keras menyelenggarakan kompetisi Sepak bola ini.

“Semoga kompetisi ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik, namun menjadi sarana untuk melahirkan atlet yang unggul di bidang Sepak Bola. Sehingga para atlet dapat berprestasi di level yang lebih tinggi,”kata Irmayanti (***)

Baca Juga :  Wali Kota Canangkan Gemapatas di Palu

 

Pos terkait