Asfar Jabat Divisi Hubungan Antar Lembaga KAHMI Morowali

Asfar

MOROWALI, CS – Baru baru ini pengurus majelis daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk komposisi sturuktur kepengurusan masa bakti  2022-2027 telah resmi dilantik.

Menariknya, dalam komposisi struktur kepengurusan tersebut ada nama yang tak asing di daerah Morowali, khususnya Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Morowali. Asfar SE, membidangi Divisi Hubungan Antar Lembaga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil Angket DPRD Donggala Menunggu Pendapat Mahkamah Agung

Ditemui usai dilantik Asfar menuturkan dengan adanya kepercayaan yang diberikan oleh KAHMI, ini merupakan amanah dan sebuah penghargaan yang harus diemban dengan sebaik-baiknya sehingga keberlangsungan kaderisasi KAHMI Morowali teroptimalkan.

“Terimaksih atas amanah yang telah diberikan kesaya,”ungkapnya.

Lanjut, kehadiran KAHMI bertanda baik dan positif khususnya untuk Morowali, bahkan hal itu juga merupakan lahirnya semangat yang baru untuk kemudian memposisikan diri berkontribusi untuk kepentingan daerah Morowali.

“Harapan kedepannya adalah, pengurus yang ada hari ini, kita harus solid dan kompak. Menciptakan ide atau gagasan yang bernilai,”ungkapnya lagi.

Baca Juga :  Tertinggi Kedua di Sulteng, Pertumbuhan Ekonomi Morowali Capai 28, 21 Persen

Kata Asfar setiap penugasan yang diamanatkan oleh oganisasi pasti akan ada kendala, prinsipnya setiap kendala bukanlah beban dan menghalangi KAHMI Morowali berbuat yang bernilai untuk bangsa terkhusus daerah Morowali.

“Sungguh merasa yakin pengurus KAHMI Morowali mempunyai semangat yang bergelora untuk membangun serta memilik dorongan berkontribusi yang terbaik buat organisasi. Kokoh dan bersinergi menyongsong masa depan yang penuh dengan tantangan,” urainya.

“Tiidak kala penting, bagaimana kita hari ini bersama-sama mendukung usaha pemerintah daerah mewujudkan pembangunan,” imbuh Asfar menambahkan. (MRM)

Pos terkait