PT SSM Sumbang Rp500 Juta untuk Pembangunan Masjid Raya Sulteng

Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat menerima perwakilan Pihak PT SSM, di Palu, Selasa 8 November 2022. (FOTO : Istimewa)

SULTENG, CS – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura, menerima secara simbolis bantuan hibah Rp 500 Juta dari PT. Sulawesi Sentra Mineral  (SSM) untuk pembangunan kembali Masjid Raya Sulteng, di Palu, Selasa  8 November 2022.

Dikesempatan itu, SCM PT. SSM, I Ketut Pradipta Wirabudi, menyampaikan bahwa tertarik berdonasi untuk pembangunan masjid yang hancur akibat gempa 28 September 2018 lalu, atas ajakan Gubernur dan wakilnya untuk mencari pahala. Meski operasional investasi SCM belum produksi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jawaban Gubernur Sulteng ke Fraksi Nasdem Terkait Ancaman Krisis Pangan dan El-Nino

“PT. Sulawesi Sentra Mineral tertarik dan mengikuti ajakan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mencari pahala, dalam rangka pembangunan Masjid Raya Sulawesi Tengah. Sehingga PT. Sulawesi Sentra Mineral memberikan batuan melalui pemerintah daerah kepada panitia pembangunan sebesar Rp 500 juta,” ucapnya.

I Ketut berharap, donasi tersebut dapat menopang untuk dapat percepatan realisasi pembangunan  Masjid Raya Sulteng.

Gubernur Sulteng menyampaikan terimakasih kepada CEO dan Jajaran PT. SSM yang telah bersedia mencari pahala dalam pembangunan kembali Masjid Raya.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT. Karena bantuan ini untuk kemaslahatan umat, dalam rangka pembangunan rumah Allah,” katanya.

Baca Juga :  Slogan SANGGANIPA Bergemuruh di Hotel Sriti Convention Hall Palu

Gubernur juga menyampaikan, bantuan yang akan diberikan Kerajaan Arab Saudi juga dapat terealisasi sesuai dengan hasil pertemuannya dengan Kedutaan Besar Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Dipenghujung, Gubernur juga mengharapkan kepada  perusahaan yang berinvestasi di Sulteng juga dapat memberikan bantuan dalam pembangunan Masjid Raya. **

Pos terkait